Friday, March 11, 2011


lu kira lu sapa??

lu kira lu hebat seenaknya bilang gue yang buruk2 di belakang sana??

jangan sok lu !

jangan mentang mentang hanya untuk cari perhatian cew lu jadi sok belagu gini ya !

lu kira gue takut ma lu??

lu sapa gue??

apa hak loe nuduh gue sembarangan ??

dan bilang w yang salah??

asal lu tau ya setan..

gue ga ada sangkut paut nya sama sekali ma masalah lu yang ga penting itu

gue uda cukup sabar ya denger cerita2 teman2 gue tentang loe yang fitnah gue di belakang

pikir pake otak jangan pake dengkul !!

ngaca donk sapa yang salah !!

lu yang salah ! ingat tu !!

mau lu suruh teman teman lu bilang ke gue untuk minta maaf ke lu pun

w ga bakal mau sampai gue mati !!

asal lu tau !! itu prinsip gue !!

kalo gue ga salah gue ga bakal mau minta maaf ma orang yang ga penting cam lu !!

lu kira gue ga berani mara ke lu??

jangan mentang2 lu lebih tua daripada gue..

lu seenaknya injak2 harga diri gue d depan teman2 lu.

jadi cow jangan banci !!

DAN LOE GA USAH SOK DIEM !!

jangan buat sampai gue benci ma loe

gue uda cukup sabar untuk masalah ni

gue jijik lihat loe !!

lu maafin teman2 gue dan ga maafin gue kan??

silahkan !

lu remove gue dari kontak bbm gue..

silahkan !!

lu gamau bicara ma gue sampai satu tahun pun..

silahkan !!

ato lu mau bilang yang jelek2 tentang gue sampai satu skola tau pun

silahkan !!

gue ga akan pernah peduli..

dan gue ga bakal mau kenal ma lu sampai lu minta maaf sendiri ke gue

tanpa bantuan sapa pun !

lu kira gue takut ma keadaan yang sekarang??

lu kira gue bakal gerah krna ga bicara ma lu sampai satu tahun??

lu salah !

jangan kira gue takut ma lu

lu tu bukan sapa sapa..

YOU'RE NOTHING !! 

lu bukan orang penting dalam hidup gue

terserah lu mau bilang kalo semua teman2 lu anggap gue yang salah

tapi semua orang akhirnya bakal tau

kalau itu semua bukan salah gue

melainkan lu yang cam anjing yang kayak banci besar2in masalah kecil jadi masalah gede

lu seakan2 mau nunjukin ke orang kalu lu tu ga salah kan??

lu emang ga salah AWALNYA

tapi karena lu yang besar2in ini semua salah lu dan harusnya lu ngaca

bukan tambah meraja lela..

lu kira lu bos apa??

ngaca woi !!!!!!

jangan berakting lebay dan menjijikan gitu

muka tebal !!

lu kira apa semua cew bakal simpati ke lu kalo lu berakting gitu??

lu SALAH !!

semua cew bakal jijik ke lu dan menjauh dari lu

dan gue mendoakan itu

sangat mendoakan malah..

kalu lu emang mau cari perhatian tu cew..

ga usah pake cara gini

lu bilang kalo lu gamau kejar cew itu lagi

nyatanya?? hanya krna dia remove lu..

lu sampai berakting menjijikan gini

ga usah lebay..

kalo lu masih gini.. yang malu tu KELUARGA lu..

orangtua lu.. sodara lu..(kalo lu punya sodara)

satu lagi yang harus lu ingat !


GUE GA BAKAL MAU

UCAPIN KATA


''MAAF''


KE LU !!

INGAT TU !!

JANGAN MIMPI KALO GUE BAKAL 

UCAPIN KATA ITU

SAMPAI MATI PUN

GUE GA BAKAL MAU