Monday, February 25, 2013

cry

kamu tau aku engga pernah cemburu kalau kamu lagi dekat sama sahabat aku..

aku engga pernah mempermasalahkan itu karena memang aku engga boleh membatasi pertemanan kamu

aku engga punya hak untuk itu

karena kita masih remaja labil yang butuh banyak teman untuk di ajak berteman dan curhat sekalipun

tapi entah kenapa.. kali ini aku ga bisa nerima itu

setelah aku dengar kalau dulu kamu pernah pelukan ama dia sebelum kamu pacaran ama aku

sumpah rasanya sakit banget untuk aku

aku udah cukup sakit saat dengar lu udah pernah ciuman sama mantan kamu yang sekaligus musuh aku selama ini

sekarang.. setelah aku udah tau kamu dan sahabat aku ini pernah sama sama suka

dan tiba tiba aku dengar ada berita bahwa kalian pernah pelukan walaupun itu terjadi sebelum kamu pacaran sama aku

aku ga bisa nerima ini lagi

memang pertama kali aku pacaran sama kamu aku engga pernah mempermasalahkan masalah pribadi itu

tapi kali ini dengan sahabat aku pun kamu pernah pelukan?

wen , i've never hugged any boy even he was my bestie

dan aku juga engga akan pernah lakuin itu karena aku juga sudah berjanji ama diri gw sendiri kalo gw cuma bakal pelukan ama keluarga dan orang yang bener bener gw percaya dan cintai

tapi kenapa rasanya kamu selalu pelukan ama cew yang berkaitan ama aku?

dan sekarang kamu lagi dekat2nya sama dy lagi

aku ga pernah masalahin maslah tempat duduk kalian di sekolah

karena sejak awal sekolah kalian juga udah sering duduk dekat walaupun itu bukan yang kalian pilih

aku bakal ngerasa biasa aja kalau lihat kalain ketawa sama sama dan kompak banget

tapi sekarang.. kalau aku udah kaitkan ini dengan masalah ini..

aku bener bener serasa pingin putus dan engga pingin tau masalah kamu dengan cewe mana pun

karena aku capek merasa sakit

aku gamau nangis terus hanya karena cow yang engga pasti bakal jadi suami aku

kamu tau aku paling cepat dalam percaya ama orang

dan kali ini aku tau rahasia kalian berdua yang ga pernah aku bayangkan dan sadari sama sekali

aku ga pernah emnduga kalau kalian bakal pernah pelukan ato pegangan tangan ato lebih parah lagi

atau jangan jangan pun kalian udah lebih dari pelukan sampai ciuman itu pun aku ga pernah tau

jujur kalau aku di pilih untuk tau atau tidak tau mending aku memilih untuk gatau walaupun banyak orang bilang aku bodoh untuk ga cari tau masa lalu pacar sendiri

tapi aku udah terlanjur sayang banget ama kamu.. 

aku ga mau merasa sakit setiap hari..

aku gamau merasa capek sendiri

aku juga ga bisa nutupin lagi rasa sedih aku tiap hari kalau lihat kalian diskusiin masalah skolah atau apapun hanya berdua tanpa ngajak teman2 yang lain

serasa dunia dan sekolah itu hanya milik kalian

aku tau kamu nyadar kalau aku terkadang marah karena kamu terlalu dekat sama dia

itu pun bermula saat aku tau kamu pernah pelukan ama dia dulu

tapi aku merasa sakit. dan aku ga pernah sesakit ini

karena aku udah terlanjur percaya banget sama kalian berdua karena kalian berdua adalah sahabat gw dari kecil.. dan gw selalu cerita apapun ke kalian

dan sekarang tanpa sepengetahuan aku..

kalian udah pernah pelukan dan aku gatau maksud apa kalian lakuin itu

tapi yang penting aku merasa aku udah di bohongin selama ini

dan sumoah demi apapun aku ga bakal lupain dengan cepat masalah kayak gini

gimana kalian udah sembunyiin ini dari aku

gimana kalian udah lakuin itu

gimana juga kalian udah sakitin aku secara ga langsung

aku ga perlu kalian tau

aku hanya mau kalian sadar sendiri suatu saat nanti

karena jujur sekarang..

pandangan aku terhadap kalian udah berubah drastis

aku merasa kalian cheap banget.. bisa lakuin hal begitu dengan orang yang.. biasa aja

memang penting tapi ga sepenting belahan jiwa kalian sendiri

kalian memang pembohong yang handal

penyimpan rahasia yang handal juga

waktu itu juga

saat kalian berdua dengan yang lain diskusiin tentang masalah sekolah tanpa ngajakin aku..

rasanya sesak.. rasanya sakit,

entah itu salah aku atau bukan..

aku memang ga peduli lagi.. aku udah capek banget

aku serasa ingin pergi dari skolah dan berpikir seolah aku engga pernah kenal kalian

terlalu sakit di khianati dengan cara begini

dengan mengetahui yang sebenarnya dari orang lain

aku ga pernah merasa sesak seperti ini setiap saat

rasanya capek.. berusaha untuk ga mikirin itu lagi

tapi aku ga bisa

itu bukan masalah yang bisa cepat di lupain walaupun aku juga termasuk orang yang cuek dan cepat lupain masalah

tapi aku engga tau kenapa untuk masalah ini

rasanya susah banget.. banget

di tambah waktu hari itu.. kamu malah nanya ke aku boleh atau engga jemput dy..

karena alasannyabkamu takut aku telat dan ga punya waktu untuk belanja keperluan skolah nanti

kamu memang bilang sori ke aku

tapi kenapa kamu ga punya kesadaran kalau aku bakal sedih banget kalau denger ini?

dulu kamu pernah tanya ke aku.. salah atau engga kamu sedekat ini sama dia

bahkan kamu juga sempat janji ke aku kalau kamu bakal jaga jarak ama dia nanti

tapi sekarang apa?

itu serasa omong kosong untuk aku

kamu malah tambah dekat dan kompak ama dia..

kamu lebih sering diskusiin apapun dengan dia daripada dengan aku

aku gamau kamu selalu lengket dengan aku tapi  bukan ini juga caranya

aku serasa bukan pacar kamu

aku juga terkadang lupa dengan posisi kmu dan aku di sini

kamu memang bilang ga enak kalau di lihat orang lain jalan berdua di mal

ga enak sama aku karena udah antarin cew lain yang pernah punya hubungan ama kamu

tapi kamu tetap aja lakuin itu

aku ga peduli alasan apa aja yang kamu sebutin

telat atau maslah waktu pun aku ga bisa terima

mungkin kamu bakal berpikir ini salah aku yang terlalu cemburu

tapi kamu gatau masalah apa aja yang aku simpan dan hadapi tiap harinya kalau lihat kamu berduaan ama dia

aku capek berpikir negativ terus tentang kalian berdua

aku juga gamau jadi faktor yang merusak persahabatan kalian

tapi aku udah terlanjur muak dan benci lihat kalian

saat gw lihat kalian ketawa ketiwi di mal pas pilih2 barang.. rasanya sakit

aku nyesal datang waktu hari itu

aku hanya ingin pulang dan ga mau berhubungan dengan siapa pun hari itu

tapi aku ga bisa

aku juga yang mengurus maslaah skolah ini

kalau aku engga datang dan langsung ningglain kalian aja kalian mungkin bakal marah ama aku

dan mungkin bakal nyalahin aku juga kalu acara sekolah ini ga berjalan dengan lancar seperti yang kalian pikirin

dan bahkan parahnya

pas aku datang nyamperin kalian..

kalian langsung berhenti tertawa dan memasang muka yang bener bener engga enak di lihat

kalian melihat aku seperti aku layaknya lintah yang mengganggu kebahagiaan kalian

aku pingin nangis.. tapi aku selalu menahannya

aku engga mau nunjukin ke orang betapa menderita nya aku tiap hari

aku engga mau mengajak mereka untuk juga sedih

karena ini adlaah masalahku.. bbukan masalah mereka

aku bahkan engga mau membalas semua percakapan mu dengan aku atau pun chat

dunia ini memang kejam

ada aja masalah aneh yang muncul

dan terkadang .. aneh itu menjadi suatu cobaan yang benar benar menyakitkan

harus menerima kenyataan yang ada

bagaimana pun itu.. separah apa pun itu

mungkin aku memang harus berusaha menerima itu

karena aku juga engga boleh berpikir negativ terus

aku bukan tuhan yang mengetahui segalanya

cukup mereka yang tau kesalah mereka

dan cukup mereka saja yang menyadarinya