Friday, November 25, 2011

it hurts

kenapa selalu kamu?

kenapa selalu kamu yang membuat ku marah dan menangis?

kenapa bukan orang lain aja

gw udah capek lihat lu gini

lu bukan orang yang w kenal dulu

lu bener bener udah berubah drastis

lu bersikap seperti kita musuh lu

lu ga pernah menghormati kita lagi

dan lu selalu cerita ke orang lain kalo aku dan temanteman ku adalah pihak jahatnya

sebenarnya apa mau lu?

kita selalu menghormati lu dan selalu menganggap lu sebagai sahabat tetap

sejak dulu lu ga pernah begini

kenapa sejak saat dimana semua orang berkumpul mengerumuni lu

lu jadi berubah gini?

lu jadi bersikap kamu yang terbaik dan lu tak membutuhkan kita lagi?

sahabat sahabat yang selalu mendukung lu dari dulu

sahabat di saat suka dan duka

dan sekarang kamu hanya ingin bergabung dengan kita kalo kita lagi senang

dan saat kita sedang menyendiri

lu tak sekalipun menghampiri kita dan bertanya bagaimana kabar kita

 sumpah lu nyebelin banget sekarang !


lu selalu cerita tentang cew cew lain di kelas yang jauh lebih menyenangkan dari kita

dasar eek

lu tu bisa ngehargai perasaan cew loe sendiri ga sih sebenarnya?

kalo bicara harus pake logika dong

pikir loe lagi bicara ama siapa.. harusnya loe sadar

yah mungkin lu sengaja bicarain tentang cew lain depan gw

dan w gatau sama sekali apa maksud loe bicara gitu

apa lu mau buat gw marah setiap hari?

mau buat gw nangis tiap detik?

please tolong pikirin perasaan gw sekali sekali aja

itu udah buat gw jauh lebih lega

kalo misalnya loe lagi di posisi gw

gw yakin lu bakal marah banget apa lagi lu tu orangnya sensi banget

sekarang lu cepat banget marah padahal lu lah yang buat kita marah terus

dan lu terlalu egois untuk mengakui itu

lu ga pernah mengakui kalo lu tu salah

lu selalu nyalahin siapa aja di dekat lu

dan lu selalu nyalahin gw dan teman teman gw

lu ga pernah nyalahin geng cew babi itu

sumpah lu nyebelin banget

kalo emang lu ga mau pertahanin hubungan ini lagi ya fine !

gw juga ga bakal maksa lu

kalo emang lu udah bosan ama gw 

gw bisa terima

mungkin itu karena gw orang nya ga menyenangkan bagi lu lagi

mungkin gw hanya sebagai cew main main untuk lu yang gila pacaran

gw bakal nerima semua keputusan lu asalkan itu masuk akal bagi gw


kemarin pas gw lagi chat ama lu

lu juga selalu ngungkit ngungkit waktu waktu lu sama cew cew centil itu

w tau maksud lu apa bicara tentang mereka di depan gw

gw yakin pasti lu hanya mau buat gw cemburu.. buat gw merasa kalo gw selalu salah

padahal nyatanya

semua orang juga udah bilang dan sadar kalo yang salah tu bukan kita

melainkan lu sendiri !

tapi kenapa ya

sampai sekarang lu malah ga nyadar

lu selalu bilang kalo lu gabung ama kita lu gatau apa yang mau di bicarain

tapi herannya kenapa kalo ama cew lain lu bisa langsung nyambung

lu bisa bicarain topik apa aja walopun itu ga nyambung

dan saat lu lagi ama kita

muka lu bener bener berubah

muka lu tu kayak eek

senyum pun ga ada.. kalo ama cew cew lain lu kelihatan senang banget

ketawa ketiwi.. bercanda canda

kenapa sih ama lu?

kenapa lu jadi nyebelin gini?

please jangan buat gw benci ama lu

jangan hanya karena masalah ini lu buat hubungan kita putus

lu nyadar ga sih kalo gw tu sayang banget ama lu?

kalo emang hati lu ga untuk gw lagi

tolong bilang sekarang

gw ga mau terjebak gini lagi

gw capek

gw sebagai manusia juga ada batas kesabaran nungguin kejujuran lu

setiap waktu lu selalu bicarain tentang mereka

gw bersumpah kalo sekali lagi lu bicarain topik tentang lu dan mereka

gw ga segan sgan marahi lu dengan kata kata kasar

walopun itu akhirnya bakal buat lu sakit hati

karena gw juga mau lu ngerasai gimana rasanya di gituin

gimana rasanya di sakitin


kenapa di saat gw udah cinta ama lu sedalam ini lu malah berubah drastis ?

apa lu mau gw berhenti suka ama lu?

apa lu mau gw berhenti pertahanin hubungan ini?

kalo emang itu mau lu..

gw bakal berhenti detik ini juga

dan asal lu tau aja..

hampir semua dari blog di blogger gw ini

semua nya hanya untuk lu

dan kebanyakan itu semua bukan tentang kebahagiaan

tapi kesedihan dan sakit yang selalu gw rasakan karena lu

sebenarnya gw ga mau menyukai orang lain sampai se gini nya

tapi entah kenapa gw malah terbalik

susah banget untuk berhenti

tapi mungkin untuk lu bakal gampang banget.. karena masih banyak cew di luar sana yang nungguin lu

pertama sebelum kita pacaran

gw berandai andai gw bakal dapetin cow yang gw suka

yang sesuai tipe gw

yang bakal selalu buat gw bahagia..ketawa..

tapi kenapa gw malah suka ama cow yang selalu buat gw nangis dan marah?

kenapa bukan orang lain?

sebenarnya gw masih belom kuat nerima ini semua

tapi gw tetap harus pertahanin hubungan ini

kita udah pacaran selama 9 bulan dan gw gamau itu terhenti sia sia

gw selalu nge bayangin

kalo lu bakal mutusin gw suatu hari nanti dengan alasan lu suka ama cew lain

yang jauh lebih menyenangkan.. cantik dan lucu daripada gw

gw gatau gimana gw bisa nge nahan air mata gw kalo ngelihat lu dan cew lain berduaan

gw sama sekali gatau gimana caranya

tolong jangan buat gw jatuh lebih dalam lagi

karna sumpah.. itu rasanya sakit banget

gw yakin lu belum pernah ngerasain itu


sebenarnya gw mau banget lu bisa ngebaca blog ini

gw maau lu tau gimana rasanya jadi gw

jadi pihak cew yang selalu di rugikan

gw sakit hati banget pas semua teman lu ajak lu untuk gabung ama kita

dan lu hanya jawab 'malas'

sebenarnya sebesar apa kesalahan kita ke lu ?

gw seberat ton kan?

jadi please jangan se lebay itu

bukan hanya pihak gw yang di rugikan tapi sahabat sahabat lu juga ngerasa lu nyebelin


lu selalu bilang gw sensi karena gw cepat marah

lu selalu bilang kalo gw marah hanya karna lu ga ajak gw bicara seharian

logika aja deh !

kita sekelas.. jarak kita ga sampai  5 meter

kenapa lu ga bisa ajak gw bicara sedangkan lu bisa ajak orang lain bicara?

lalu dengan gampangnya lu jawab kalo bicara dengan geng cew cew itu jauh lebih lucu dan menyenangkan

lu sebenarnya bisa mikirin perasaan orang lain ga sih?

lu boleh terus terang tapi lu juga harus lihat kondisi

dengan siapa dan kapan lu lagi bicara


untuk terakhir kali nya

gw hanya harap lu bisa ngehargai gw dan berubah jadi cow yang gw kenal dulu